Ketua DMI Apresiasi Pemilu di Kecamatan Danurejan Berlangsung Jurdil dan Transparan

Tokoh masyarakat yang juga Ketua Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Danurejan Yogyakarta H. Marzuki Abu Choir mengapresiasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang sangat transparan, jujur, adil, dan demokratis pada 17 April 2019 lalu.

Apresiasi yang disampaikan H. Marzuki sehubungan dengan lancarnya rekapitulasi hasil pemilu yang telah dilaksanakan di tingkat PPK Kecamatan Danurejan yang telah selesai dilaksanakan. H. Marzuki mengatakan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 di Kota Yogyakarta Khususnya Kecamatan Danurejan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan mekanisme yang ada dalam pemilu.

Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemungutan suara 17 April 2019 seperti, KPU, Bawaslu, PPS, Linmas, TNI serta Polri. Untuk itu H. Marzuki mengatakan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019.

“Saya menyatakan hasil rekapitulasi hasil pemilu berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil, lancar serta dilakukan secara demokratis, dan kepada seluruh masyarakat bersabar untuk menunggu hasil realcount dari KPU pusat pada 22 Mei 2019 mendatang," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DMI Apresiasi Pemilu di Kecamatan Danurejan Berlangsung Jurdil dan Transparan"

Post a Comment