Jogja Exotarium, Kebun Binatang Wisata Alternatif di Yogyakarta

Setiap musim liburan tiba, tempat wisata menjadi salah satu tujuan untuk berrekreasi. Hampir semua tempat wisata dipastikan dibanjiri pengunjung tak terkecuali di Yogyakarta.

Beruntung saat ini banyak lokasi wisata baru yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Salah satu yang patut anda coba kunjungi adalah Jogja Exotarium. Wisata di Jogja Exotarium menawarkan wisata layaknya kebun binatang (minizoo).

Terletak di Jl.Magelang Km. 8 Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman DIY, Jogja Exotarium bisa menjadi tujuan wisata edukasi khususnya bagi anak-anak. Di sini anak-anak bisa berinteraksi langsung (bermain/ memberi makan) dengan hewan-hewan seperti kura-kura darat, ular, kelinci, kuda, musang dan juga ikan. Jogja Exotarium juga dilengkapi dengan kolam renang, wisata berkebun (menanam pohon), dan lainnya.

Untuk memasuki kawasan ini, anda hanya membayar harga tiket masuk (HTM) sebesar 15 ribu per orang untuk hari libur. Untuk membeli pakan ikan dijual sebesar dua ribu rupiah per cup kecil. Dan makanan (sayur) untuk hewan seperti kelinci dan kura-kura hanya seikhlasnya saja.

Bagi yang suka berfoto selfie, disediakan juga spot-spot untuk selfie. Foto bareng ular atau musang juga boleh.

Silakan mencoba berkunjung. Bagi yang sudah berkunjung, boleh berbagi pengalaman dan juga menambahi artikel ini pada kolom komentar. Semoga liburan anda menyenangkan...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jogja Exotarium, Kebun Binatang Wisata Alternatif di Yogyakarta"

Post a Comment