Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seru Banget Bermain Di Kidzooona Hartono Mall Yogyakarta

Weekend biasanya selalu kami habiskan waktu bersama keluarga kebetulan si kecil juga libur sekolah jadi anak bebas bermain sampai agak malam. Biasanya kami bermain atau sekedar jalan-jalan ke mall, sambil menyelam minum air si ibu bisa refreshing sambil berbelanja si anak bisa bermain di game center atau bisa bermain pasir kinetik. Biasanya kami ke galleria mall, plaza  ambarukmo,lippo dan mall lainnya tetapi tetap sama sih di game center yang permainannya itu-itu saja.


Nah beberapa minggu lali telah di buka zona bermain di Hartono mall namanya Kidzooona. Awalnya saya liat di instagram hartonomall sepertinya seru dan asyik karena ada permainan edukasi juga seperti polisi; pemadam kebakaran, supermarket, mandi bola seluncuran, trampolin dll.
 Untuk harga tiket seperti di bawah ini.



Tiket sudah termasuk satu pendamping ya.

Untuk masuk ke Kidzoona wajib  memakai kaos kaki ya Moms, misalkan tidak membawa bisa membeli di kasirnya kalau gak salah 10rb rupiah. Setelah membeli tiket nanti akan di berikan gelang dan kunci loker untuk menaruh tas dan sepatu.

Seperti ini nih dalamnya










Masih banyak permainannya lainnya juga.

Pengalaman kesana emang bener seru apalagi wahananya baru semua maklum baru buka. anak-anak senang sekali bermain disana bahkam waktu satu jam berasa singkat banget anaknya gak mau diajak pulang.