Berbagi Sample Gratis Merries Diapers

Bunda sekarang pasti  sudah merasa nyaman dengan menggunakan diaper yang sekali pakai daripada memakai popok bayi yang dipakai orang tua jaman dulu karena popok jaman dulu harus repot- repot mencuci belum lagi kalau musim hujan popok gak kering dan sampai kehabisan popok. tapi popok kain juga ada kelebihannya juga sih selain menghemat uang belanja dan juga tidak menghasilkan limbah seperti diaper sekali pakai dan juga bisa di simpan dan dipakai misal untuk adiknya besok.
Kelebihan dari popok sekali pakai sendiri tinggal membuangnya jika kotor apa penuh dan lenih higienis sih. Kelemahannya bunda harus merogeh kocek lebih dalam lagi karena mahalnya harga diaper bayi bisa di sebut boros dan juga  beberapa bayi sering mengalami ruam pada pantat mereka, hal tersebut terjadi karena diaper bayi bersifat lembab.

Oleh sebab itu bunda harus pintar pintar memilih diaper bayi yang tepat dengan bahan yang lebih lembut dan harga sediit mahal.popok yang bagus  yang jelas tidak mudah bocor dan memiliki sirkulasi udara yang bagus. Nah bunda mau cobain diaper sampel gratis dari Meriies.

Linknya di sini ya
Coba dan rsakan kelembutan popok Merries untuk si buah hati. Jawab pertanyaan dan dapatkan sample gratus dari merries. Setiap bulannya akan ada 50 lucky Moms yang akan mendapatkan Sampel Merries M.

Coba dan rasakan kelembutan popok Merries untuk si buah hati. Jawab pertanyaan dan dapatkan Sample Gratis dari Merries. Setiap bulannya, akan ada 50 "Lucky Moms" yang akan mendapatkan Sample Merries size M.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagi Sample Gratis Merries Diapers"

Post a Comment