Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Shampoo Tresemme Hair Repair Salon

Beberapa waktu lalu TRESEMME  sudah pernah membagikan shampoo gratis melalui line dan melalui sms  yang bisa ditukarkan secara gratis alias tanpa dipungut biaya di Indomaret. Nah sekarang Tresemme juga akan membagikan sampel gratisnya melalui Home Tester Club.  Kenalan dulu yuk sama Tresemme TOTAL SALON REPAIR.

Shampoo ini diformulasikan khusus dengan teknologi salon terkini, TRESemmé Total Salon Repair merawat kerusakan rambut dengan cepat dan menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah kerontokan.


TRESEMME TOTAL SALON REPAIR DETAIL PRODUK
Sejak pemakaian pertama berdasarkan test lab, pada kerusakan rambut yang terjadi hingga 2 tahun dengan menggunakan rangkaian TRESemmé Total Salon Repair vs sampo non-kondisioner. Rambut rontok karena patah.


CARA PENGGUNAAN
Usapkan TRESemmé Total Salon Repair Shampoo secukupnya pada rambut yang basah dan pijat lembut kulit kepala.Bilas hingga bersih.Setelah keramas, gunakan TRESemmé Total Salon Repair Conditioner.Lanjutkan penataan rambutmu menggunakan TRESemmé Styling product.Gunakan TRESemmé Flat Iron Smoothing Spray untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas alat styling dan membuat rambut tampak lebih berkilau.

Nah yang mau sampel gratis produk ini caranya gampang. Cukup dengan klik link di bawah ini:
http://hometesterclub.com/id/id/hometested/acceptreferral/0842150821080AB1450482041071601981482480981BP160

Seperti biasa ya registrasi dulu pastikan data diri kamu lengkap ya. Selamat berburu sample gratis. Dan semoga beruntung.