Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Silkygirl Matte Junkie Lip Cream 06 Darling dan 08 Artsy

Ini post pertamaku tentang review produk lip cream. Lip cream atau lipstik liquid sedang hits ya saat ini. Apalagi hasil dari lipstiknya matte gak glossy gtu. Jujur sih aku lebih suka lip cream daripada lipstik kalau lipstik ko berasa tebal gitu dan suka nempel dimana- mana meskipun lip cream juga gtu sih hehe. Tapi menurutku lip cream matte warnanya juga lebih bagus sih daripada lipstik. Selain lip cream merk luar ternyata lip cream lokal juga gak kalah bagus loh kualitasnya ditambah lagi dengan harga yang lebih terjangkau cuma di bawah 100rb sudah dapat lip cream yang kamu mau. Kalau merk luar saya ga begitu tertarik selain harganya yang lebih mahal saya juga ragu dengan keasliannya kecuali kalau beli di website resmi.

Nah kali ini aku bakalan review SILKYGIRL MATTE JUNKIE LIP CREAM . Pilihan shadenya ada 9 hemm banyak juga ya. Shadenya ada :
 01 Retro,
 02 Glamour, 
 03 Rebel, 
 04 Vintage, 
 05 Vixen, 
 06 Darling,
 07 Dolly, 
 08 Artsy, 
 09 Rouge.






Nah yang bakalan aq review Silkygirl Matte Junkie Lip Cream 06 Darling dan 08 Artsy. Sebenarnya kemaren waktu beli sempat binggung aja antara Silkygirl Matte Junkie Lip Cream no 06 Darling atau 04 Vintage. Tapi akhirnya pilihanku jatuh sama Darling and Artsy. Silkygirl Matte Junkie ini harganya berkisar Rp. 60.000,- terjangkau kan.  Sebelumnya aku tahu lip cream ini dari Instagramnya berrybenka. Bentuk dari Lip Cream mungil tapi kokoh  aku suka gak kelihatan kalau murah. Aplikatornya juga enak dipakai gak terlalu panjang dan pendek dan empuk juga nyaman ngolesinya ke bibir.


Tekstur dari Silkygirl Matte Junkie Lip Cream ini creamy . Silkygirl Matte Junkie no 06 Darling. Warnanya nude beige gitu dan yang artsy dark red hampir mirip sama Revlon Colorburst Matte Balm Sultry. Ini swatchnya di tangan.








Sekali oles saja sudah keluar warnanya. Nyaman di bibir gak berasa tebel seperti lipstik dan langsung cepat kering. Hasilnya matte dan lip cream ini kissproof dan tahan lama. Pokoknya kamu wajib banget punya Silkygirl Matte Junkie Lip Cream ini.