Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Revlon Colorburst Matte Balm No 225 Sultry Best Shade

Halo sebelummya ak udah pernah review produk lip cream dari Silkygirl Matte Junkie Lip Cream no 06. Darling. Ini tulisanku yang kedua buat review produk lagi hhi.

Sudah tidak asing ya dengan brand Revlon. Produk dari Revlon menurtku bagus dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Apalagi untuk produk lipstik ya sudah terjamin kualitasnya hehe.. nah yang bakal ku review kali ini Revlon Colorburst Matte Balm 225 Sultry. Padahal sudah banyak juga ya yang review Revlon Colorburst ini.




Revlon Colorburts Matte Balm no 225 Sultry ini bisa dicari di toko kosmetik atau di mall juga banyak. Harganya sekitar Rp. 99.000 rb. Dari kemasanya kelihatan kalau bukan lipstik murah. Warna kemasan sama seperti isinya. Revlon Colorburst Balm No 225 Sultry berbentuk crayon. Gampang buat diaplikasiin di bibir. Meskipun namanya Balm tapi hasilnya emang bener matte lho dan warnanya juga bagus kalem gtu cocok di pake buat sehari -hari. Sekali oles warnaya langsung keluar pigmented banget. 

Ni kalau aku olesin di tangan.



Revlon Colorburst Matte Balm Sultry ini gak kering di bibir loh malah menjaga kelembaban bibir. Nih kalau di aku warnanya begini. Cakep kan  warnanya 


Yang paling aku suka adalah lipstik ini praktis karena gak perlu repot menyerut bila tumpul tinggal puter saja.