Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Jill Beauty Lip Colors 01 Choose Me

Siapa sudah pernah beli Jill Cosmetic. Sepertinya masih sedikit ya yang make Jill Cosmetic ini. Harga dari kosmetik ini amat sangat terjangkau. Nah kali ini yang mau ku review Lipstik moistnya dari Jill beauty Lip color. Aku beli Jill Lip Color beauty Shade Choose Me. Aku belinya karena iseng aja sih pas momen belanja online. Kebetulan pas beli di berrybenka warnanya tinggal ini aja. Harga lipstiknya pas lagi diskon 28rb murah yaa dari harga normal 45rban dan aku punya poin berrybenka 25rb jadi tinggal nombok 3rb aja hehe..

Yang mau dapat poin berrybenka bisa download aplikasi lewad link ini nanti langsung akan dapat 25rb kyak aku.

DOWNLOAD aplikasi Berrybenka dan dapatkan Benka Poin untuk berbelanja senilai Rp 25.000 tanpa minimum pembelian
http://rf.benka.id/2w1b/sFHM59evLy
Nah balik lagi ke Jill Beauty Lip Color Choose me. Dari packagingnya sih oke cuma kelihatan ringkih gitu paling kalau jatuh langsung pecah hehe. Tutupnya bening jadi bisa kelihatan isinya.

Jill lip Color beauty ini mengandung Vitamin E dan Almond ini dapat menjaga kelembaban dan elastisitas bibir, sehingga bibir kamu tetap sehat dan menawan. JILL Beauty Lip Color Moist Series ini tersedia dalam 8 warna yang menawan :
01 : Choose Me
02 : Chocolate Kiss
03 : Dangerous Red
04 : Nude Blossom
05 : Sweet Blossom
06 : Perfect Nude
07 : Pink Out Loud
08 : Marvellous Me

Komposisi : Ricinus Communis Seed Oil, Octyldodecanol, Isopropyl Myristate, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Candelilla (Euphorbia cerifera) Wax, Hydrogenated Castor Oil, VP/Hexadecene copolymer, Diisostearyl Malate, Caprylic/Capric Triglyceride, mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Ozokeriite Squalane, Lanolin Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Parfum, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, BHT

Jill Beauty Lip Color 01 Choose me ini warnanya orange merah cerah gitu tapi lebih ke merah sih warnanya. Ini kalau di tanganku.

Merahnya gak norak bagus kok kalau pede makenya. Kalau aku makenya cuma aq totol totolin aja trus diratain kalau full make ini belum pede :D. Jill beauty Lip Color Choose Me ini hasilnya agak glossy gtu. Kalau mau hasilnya lebih halus jangan lupa make lipbalm terlebih dahulu ya. Kalau di aku lipstik ini kurang ngecover solanya bibir aku gelap. Nih kalau aku pakai.


Tertarik buat mencoba.