Harley Davidson Terbakar di Jalan Magelang Sleman, Ini Kronologinya

Kronologi Harley Davidson Terbakar di Jalan Magelang Yogyakarta
Sleman- Satu unit sepeda motor Harley Davidson terbakar di kawasan simpang empat Beran Sleman, pada Sabtu (29/10/16). Sepeda motor Harley yang dikendarai Kristian (40) warga Semarangdiduga terbakat akibat korsleting pada mesin kelistrikannya.

Menurut Kapolsek Sumartoyo kepada sejumlah media bahwa asal mula sepeda motor Harley melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta. Saat Harley Ultra ini melintasi jalan Magelang Sleman dan sampai di simpang empat Beran Sleman, kendaraan bernomer polisi H 4742 HG berhenti karena lampu traffic light menyala merah.

Saat menyala lampu APILL menyala hijau, pengedara hendak menjalankan motor Harley-nya, namun mesin Harley itu tiba-tiba macet. Saat pengendara lantas mencoba menghidupkan dengan cara 'starter' terus menerus malah terjadi percikan api di bawah tangki sepeda motor. Api kemudian menyambar ke kendaraan.

"Pengendara sempat terkena api," terang Kapolsek.

Selang beberapa saat, warga sekitar dan pengguna jalan yang menyaksikan kejadian itu lansung berlarian mencoba menyelamatkannya. Dengan peralatan seadanya mereka bergotongroyong memadamkan api. Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi dan melakukan pemadaman.

Meskipun kejadian itu terjadi di jalan, namun tidak sempat membuat kemacetan dan hanya sempat membuat arus lalu lintas tersendat karena polisi terus melakukan pengaturan arus lalu-lintas saat polisi lain ikut membantu evakuasi Harley Davidson.

http://bonsaibiker.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harley Davidson Terbakar di Jalan Magelang Sleman, Ini Kronologinya"

Post a Comment