Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HTM & Jam Kunjung Taman Lampion (Taman Pelangi) Yogyakarta

Druwo- Satu lagi destinasi wisata di kota Yogyakarta yang harus dikunjungi saat anda sedang berada di kota ini. Taman Lampion Taman Pelangi Yogyakarta yang berada di kawasan Monumen Jogja Kembali (Monjali) menjadi tempat rekreasi yang indah di kala malam hari.
Taman Lampion Taman Pelangi Yogyakarta
Berbagai macam lampion ada di taman lampion Taman Pelangi Yogyakarta. Mulai dari lampion dengan bentuk sederhana seperti lampion bola-bola dan kotak-kotak serta huruf dan angka. Hingga lampion dengan bentuk ikan, burung, naga dan berbagai jenis lampion hewan lainnya. Selain itu berbagai lampu hias dalam bentuk pohon yang ada di setiap sudut menambah keindahan.

Untuk harga tiket masuk (HTM) di hari biasa yakni Senin sampai dengan Kamis adalah Rp. 15.000,- sedangkan untuk waktu Weekend atau hari Jumat sampai dengan hari Minggu serta hari libur sekolah atau libur nasional harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000,-. Harga itu sangatlah relatif murah dengan fasilitas dan pemandangan di tempat ini. Berbagai macam permainan anak hingga dewasa ada di tempat ini layaknya pasar malam.

Informasi harga tiket masuk di atas merupakan harga pada 29/9/16. Sedangkan untuk jam buka atau jam kunjung wisata Taman Lampion Taman Pelangi Yoguakarta mulai 16.30 Wib sampai 24.00 Wib.

Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekirarnya pastinya pernah ke Taman Lampion Taman Pelangi ini. Yang belum pernah masuk lokasi wisata ini, pastikan anda berkunjung ke lokasi wisata ini.