Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikutan Kuis Berhadiah Yuk serbu Hadiahnya

Sampel gratis hadiah gratisan apapun yang gratisan pasti mau ya. Selain sampel gratis aku bakal share juga gimana caranya biar dapat gratisan. Nah caranya gampang banget cuma ikutan kuis aja. Tapi tetep ya pemenangya yang buat yang beruntung. Sudah pernah dengar belum tentang Monipla.
Monipla ini suka bagi- bagi hadiah seperti produk kecantikan, makanan, minuman ,voucher makan, voucher belanja juga dan satu lagi poin. Poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa loh. Aku sendiri udah sering isi pulsa gratis dari sini.
Yang penasaran sama monipla bisa langsung intip facebooknya, karena kuisnya lewat fanpage tersebut.
Link




Nah disitu nanti ada campaign macam-macam kaliam bisa ikuti satu-satu. Gimana caranya??
Mudah banget kok langkah pertama cukup isi data diri lengkap kemudian isi promosi kalimat ajakan supaya teman yang lain juga ikutan. Lalu klik selanjutnya tinggal isi kuisnya. Dan tunggu pengumuman pemenangnya. Peemenang akan di hubungi melalui email pada akun facebook.
Aku sendiri udah buktiin udah pernah dapat voucher belanja zalora, mataharimall, masker wajah Kose Cosmeport,  Tas juga belum lagi poin yang bisa ditukar tadi. Kuis sekarang yang sedang berlangsung juga seru ada Lip Cream Wardah, Voucher belanja, sama snack juga. Yuk buruan ikutan..